-------------
}

61 Tahun Hari Perkebunan 2018

61 Tahun Hari Perkebunan 2018

Potensi komoditi pertanian khususnya sub sektor perkebunan Indonesia masih cukup besar, akan tetapi pengelolahannya belum optimal, terkendala masih rendahnya kapasitas SDM pekebunan, tanaman yang sudah tua/tidak produktif dan keterbatasan infrastruktur. Situasi ini menyebabkan rendahnya produkti?tas, mutu produk serta masih didominasi produk primer.

Inovasi teknologi baik di on farm maupun o? farm juga perlu dilakukan untuk mengoptimalkan potensi hasil perkebunan Indonesia. Kerjasama yang melibatkan seluruh stake holder juga harus berjalan sinergis dan berkesinambungan.

Mengingat potensi sektor perkebunan yang begitu besar, maka sangat tepat untuk mempromosikan berbagai komoditas / produk unggulan perkebunan dalam exhibition yang dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Hari Perkebunan. Untuk tahun 2018, Peringatan Hari Perkebunan diadakan di Gedung Sate Bandung. Adapun tema yang diambil adalah: “Sinergi dan Akselerasi Kejayaan Perkebunan.”

Peringatan Hari Perkebunan diharapkan dapat mengembalikan kejayaan industri Perkebunan Indonesia di tingkat nasional dan dunia.

Menyebarluaskan informasi peluang bisnis dan investasi dan pemasaran produk perkebunan

Menghadirkan para pelaku bisnis perkebunan dan pekebun

Menghadirkan narasumber yang berkompeten di sektor perkebunan melalui kegiatan workshop dan temu usaha

Melihat langsung proses produksi produk perkebunan menjadi potential industry di sektor agribisnis perkebunan melalui kunjungan ke perusahaan

Peluang untuk mendapatkan bisnis partner.

Info dan kontak:

Ellank Tassa

PT. Wahyu Promocitra
Phn : 021-7892938
Mobile : 0877-8777-7033 II 0822-2888-7698